Selasa, 16 Desember 2014

Antara Aku dan Kalian

Kamis, 20 November 2014

          Iya, hari ini kalian memaksaku lari. Baiklah, aku akan berlari. Bahkan bila tak cukup aku akan terbang. Aku tak akan peduli siapa kalian, karena kalian sendiri yang membuat aku bersikap tak peduli. Cukup sekali aku menangisi keadaanku, semata-mata karena aku tak ingin kalian kasihan padaku. Aku juga bukan pengemis. Aku datang dengan terhormat ketempat ini. Aku tak pernah meminta, kalian sendiri yang bilang akan memberi. Baiklah, jika ini keputusan kalian maka ini akan menjadi keputusan sepihak antara dua orang. Tak adil bukan? Ya, karena memang tak ada sifat adil dalam diri kalian.
            Kita lewati saja antara adil dan tak adil. Percuma, kalian tak akan pernah mengerti. Bukan karena kepala kalian yang tak mampu berpikir, tapi karena kalian memaksa hati kalian untuk tak mencoba merasakan. Kalian terlalu sibuk melihat kuman yang berada diseberang lautan, hingga kalian lupa cara melihat gajah yang berada dipelupuk mata.

            Bagaimana dengan janji yang telah kita sepakati? Apa kalian memilih untuk melupakannya begitu saja? Terserah kalian, keputusan ada ditangan kalian. Hanya perlu kalian tahu, aku memilih untuk mengingatnya. Mungkin suatu saat nanti jika pembelaku telah hadir akan berguna untuk menyelesaikan masalah diantara kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar